Friday, November 21, 2014

5 Cara Pria Mengungkapkan Perasaan Kepada Wanita

Untuk sebagian orang lelaki adalah sosok yang membingungkan. Benarkah hal tersebut?, sebenarnya tidak semua lelaki membingungkan, yang membuat kita merasa bingung terhadap sikap lelaki adalah diri kita sendiri yang belum bisa peka terhadap mereka. Dalam mengungkapkan perasaan terhadap wanita yang dicintainyapun lelaki memiliki cara tersendiri. Memang ada juga hubungan antara lelaki dengan wanita yang jadian tanpa ada kata – kata cinta, sebenarnya ini juga bermula dari keberanian lelaki itu sendiri dalam mengungkapkan cinta. 

5 Cara Pria Mengungkapkan Perasaan Kepada Wanita

Untuk memberikan sedikit wawasan mengenai seperti apakah pria dalam mengungkapkan cinta, berikut ini kami akan memberikan 5 Cara pria mengungkapkan perasaan kepada wanita.

Bagaimanakah trik pria dalam mengungkapkan perasaannya terhadap wanita?, untuk mengetahui seperti apa cara pria mengungkapkan perasaan terhadap wanita maka anda harus menyimak ulasan berikut ini

1. Sering mengajak kencan.
Bagi anda yang sering diajak kencan oleh seorang lelaki, mungkin ini adalah tahap pendekatan dia kepada anda. Biasanya lelaki akan semakin mendekat ketika ia merasa tertarik pada seseorang. Nah, untuk para ladies yang memang memiliki feel pada seorang pria, jika anda diajak kencan maka gunakan kesempatan ini sebaik – baiknya untuk mengorek informasi mengenai pria tersebut.

2. Suka menatap atau diam – diam menatap anda.
Pepatah yang mengatakan cinta itu datang dari mata turun ke hati nampaknya memang benar adanya. Pertama kali yang membuat seseorang merasa tertarik kepada lawan jenisnya adalah wajahnya. Nah jika anda ditatap diam – diam oleh cowok yang sedang duduk bersama anda, ini bisa dikatakan sebagai awal yang baik karena bisa jadi dia tertarik pada anda.

3. Berbicara tentang cerita hidupnya.
Saat cowok merasa nyaman, dia akan tertarik untuk semakin memberi tahu anda seperti apakah kehidupan yang ia perankan. Bisa jadi ini adalah cara dia untuk menarik simpati anda.

4. Berbicara tentang masa depan.
Jika cowok berbicara mengenai masa depan tentu ini adalah signal bahwa lelaki itu nyaman dengan anda dan inilah triknya untuk mengetahui respon anda terhadap dia.

5. Mengatakan cinta.
Inilah ending pendekatan yang ditunggu – tunggu kaum hawa. Dalam menyatakan cintapun seorang lelaki memiliki cara tersendiri yang mereka lakukan sesuai kecenderungan sikap dan perilaku mereka.

Semoga 5 Cara pria mengungkapkan perasaan kepada wanita yang biasa dilakukan kaum adam dalam menyatakan cinta ini bermanfaat. Pahami gerak – geriknya.

5 Cara Pria Mengungkapkan Perasaan Kepada Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment