Thursday, November 20, 2014

Hadapi Pasangan Yang Over Protektif Dengan Tips Berikut

Memiliki pacar yang sangat menyayangi kita dan sangat peduli sama kita memang sangat menyenangkan. Tapi, bagaimana jikalau dia merupakan seseorang yang over protektif dan juga mudah sekali cemburu? Bisa-bisa hal ini membahayakan hubungan Anda nih nantinya. Namun meskipun demikian banyak diantara para wanita yang tidak rela untuk melepaskan kekasihnya tersebut yang memiliki sifat over protektif. Nah, bagaimana dengan Anda sendiri, apakah pacar Anda tripikal orang yang over protektif? 

Hadapi Pasangan Yang Over Protektif Dengan Tips Berikut

Lantas apakah Anda sudah tahu cara menghadapi pacar yang seperti itu, agar tidak berpengaruh buruk pada hubungan cinta Anda? silakan intip trik hadapi pacar over protektif dengan tips berikut

1. Tinjau ulang kebiasaan-kebiasaan kita
Beberapa wanita yang selalu sibuk dengan dirinya sendiri dan menginginkan kebebasan setiap harinya, nah hal demikian terkadang membuat pacar Anda kerap sekali memantau keadaan Anda.

2. Komunikasikan dengan pacar kita
Jangan selalu menyalahkannya, berikan sebuah penjelasan  dan buatlah sebuah kesepakatan, kalau kita memang seseorang yang mudah dan suka sekali bersosialisasi dengan banyak orang

3. Kenalkan dirinya dengan teman-teman kita
Tidak ada salahnya apabila kita mengenalkannya dengan sahabat kita, dan berikan pemahaman kalau dirinya tidak harus mengatur kita sebab ada kalanya kita dan sahabat butuh waktu bersama.

4. Bicarakan masa lalunya
Mungkin sikap dia yang seperti itu diakibatkan karena masa lalunya, jika iya ini adalah saatnya untuk mengajak pacar kita agar tidak hidup dalam bayang-bayang masa lalunya.

5. Buatlah kesepakatan untuk berkomunikasi
Anda pasti memiliki kehidupan yang mungkin bisa kita ceritakan padanya, tapi tidak untuk diatur. Katakan agar tidak berlebihan sebab dapat membuat kita merasa tidak dipercaya lagi olehnya.

6. Sama-sama dewasa
Coba saling menghargai kebiasaan dan kehidupan masing-masing supaya sama-sama lebih dewasa.

7. Bicarakan lebih serius jika sulit memahami satu sama lain
Nah, ini saatnya untuk membicarakan lebih serius tentang perbedaan antara Anda dengan dia.Disini mungkin Anda dan juga dia membutuhkan waktu agar bisa saling terikat dalam hubungan cintanya.

Itulah trik yang ampuh yang bisa kita terapkan pada kekasih kita yang over protektif. Mungkin bagi anda yang memang sedang mengalami, tidak ada salahnya jika anda menggunakan trik hadapi pacar over protektif dengan tips berikut. Semoga menginspirasi kita semua dan semoga menjadikan hubungan Anda dan dia tetap langgeng.

Hadapi Pasangan Yang Over Protektif Dengan Tips Berikut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment