Tuesday, November 18, 2014

Dampak Positif Long Distance

Pernahkah anda menjalin hubungan asmara jarak jauh dengan seseorang?, sebenarnya hubungan asmara jarak jauh yang terjalin dengan seseorang juga memiliki dampak positif bagi hubungan asmara anda dengan pasangan anda tersebut. Memang dengan hubungan jarak jauh resiko adanya rasa tidak saling percaya juga muncul, namun jika anda dapat menjalin rasa saling percaya dengan pasangan anda maka hubungan jarak jauh anda dengan dia akan baik – baik saja. 

Dampak Positif Long Distance

Hambatan – hambatan yang terjadi pada hubungan jarak jauh memiliki resiko seperti komunikasi yang jarang atau waktu untuk kebersamaan yang akan berkurang, namun sebenarnya jika hati antara yang satu dengan yang lainnya dapat dimanage dengan baik hambatan tersebut tidak akan menjadi hambatan yang serius untuk itu walau anda mengalami hubungan jarak jauh komunikasi harus tetap terjaga agar chemistry kuat.

Berikut ini kami berikan sedikit informasi mengenai Dampak positif long distance yang terjalin antara anda dengan pasangan anda, diantaranya :

1. Menguji kejujuran.
Dengan hubungan jarak jauh kontak fisik akan semakin sempit, bahkan mungkin jarang sekali dapat meluangkan waktu untuk si doi. Dengan semakin sempitnya kontak fisik, membangun chemistry dengan kejujuran harus selalu diterapkan. Dengan hubungan jarak jauh rasa ketidak percayaan suatu saat akan muncul namun dalam fase inilah kita dapat menguji seberapa besar cinta si doi kepada kita dan seperti apa kejujuran dia saat dia tidak dekat dengan kita secara fisik.

2. Meminimalisir konflik.
Karena tingkat kebersamaan yang semakin sedikit, maka saat anda bertemu dengan pasangan anda yang tercipta adalah keromantisan saat anda bersama dia. Dengan demikian maka konflik yang tercipta antara anda dengan dia dapat semakin diminimalisir. 

3. Hubungan akan semakin rekat.
Perekat hubungan yang paling mujarab adalah rindu, dengan adanya rindu hubungan akan semakin rekat karena adanya rasa tidak ingin kehilangan.

Dalam menjalani hidup semua aspek memiliki sisi negatif dan positif, yang terpenting dalam pilihan hidup adalah menjalaninya dengan sebaik mungkin. Demikian apa yang dapat kami bagaikan mengenai Dampak positif long distance.

Dampak Positif Long Distance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment